Khobbiri Yaa Nusaima

15:26

Khobbiri Yaa Nusaima

Gambar Lirik Sholawat Khobbiri Yaa Nusaima

ﺧﺒّﺮﻱ ﺧﺒّﺮﻱ ﺧﺒّﺮﻱ ﻳﺎ ﻧﺴﻴﻤﻰ ﻋﻦ ﻣﻐﺮﺍﻡ ﺷﺬﻱ ﻭﺍﻟﻬﺎﻥ
Khobbirii khobbirii khobbirii yaa nusaimaa ‘an mughroom syadii wal haan
Berilah kabar kepadaku, wahai angin sepoi-sepoi, aku tergila-gila, aku sangat rindu dan bingung


ﻋﺎ ﺷﻖ ﺍﻩ ﻋﺎﺷﻖ ﻋﺎ ﺷﻖ ﺍﻷﻧﻮﺍﺭ
‘Aasyiq ah 5x‘aasyiq ‘aasyiqil anwaar
Oh rindu, rindu kepada cahaya



ﺃﻧﺖ ﻋﻨّﻲ ﺗﺸﺘﻜﻲ ﻭﺍﻟﺤﺎﻟﻲ ﻛﻞّ ﺍﻟﻠّﻴﻞ ﺳﻬﺮﺍ
Anti ‘annii tasytakiinna wal haal kullil-layaalii syahron
Engkau perintahkan aku mengadu kepadanya,
lihatlah keadaanku,sepanjang malam aku begadang.


ﻛﻲ ﺍﺭﺃ ﺍﻟﻤﺨﺘﺎﺭ ﻛﻲ ﺍﺭﺃ ﺍﻟﻤﺨﺘﺎﺭ
Kay arool mukhtaar kay arool mukhtaar
Agar aku dapat memandang Nabi Al-Mukhtar (Nabi pilihan).


ﻣﻦ ﻳّﻠﻤﻨﻲ ﻓﻲ ﻏﺮﺍﻣﻲ ﻃﺎ ﻟﻤﺎ ﻋﺎﺷﻖ ﺟﻤﺎﻟﻚ
Man yalumnii fii ghoroomii thoolamaa ‘aasyiq jamaalak
Barang siapa menghina penyakitku, sungguh sangat terlambat karena kerinduanku pada kebaikan kekasihku sudah lama


ﻳﺎﻣﻜﺮّﻡ ﻳﺎ ﻣﻤﺠّﺪ ﻳﺎ ﻣﺆﻳّﺪ ﺑﺎﻟﺸّﻔﺎﻋﺔ
Yaa mukarrom yaa mumajjad yaa mu-ayyad bisysyafaa’ah
Wahai manusia yang dimuliakan, diagungkan, dikuatkan dengan syafa’at


ﻫﺎﺃﻧﺎ ﺃﻧﺎﻟﻬﺎ
Haa Ana Ana lahaa


Mohon maaf jika ada kesalahan.
Previous
Next Post »
0 Komentar